Tuesday 1 November 2016

RUMAH MAKAN SIDODADI ; SEAFOOD DAN CHINESE FOOD DI SUMBAWA BESAR

RUMAH MAKAN SIDODADI ; SEAFOOD DAN CHINESE FOOD DI SUMBAWA BESAR


Selamat berjumpa para wisatawan asing maupun domestic dimanapun anda berada, mungkin anda yang berada di Amerika Serikat, Inggris, Perancis, di negara-negara kawasan Eropa maupun di Asia Tenggara termasuk wisatawan dari Indonesia, bila suatu hari anda berkunjung ke Indonesia, tepatnya berwisata ke Pulau Sumbawa, tentunya yang dituju pertamkali adalah Kota Sumbawa Besar, sebab disinilah terdapat Bandara Sultan Kaharudin (Brangbiji) yang melayanai route penerbangan dari berbagai kota wisata di Indonesia, seperti Mataram dan Denpasar. Dengan adanya kemudahan transportasi ini, maka sangatlah diharapkan banyaknya wisatawan yang mau berkunjung untuk menikmati keindahan dan keaslian obyek-obyek wisata yang ada di Sumbawa ini.


Fakta yang ada saat ini, setelah Pulau Lombok menjadi salah satu daerah tujuan utama wisatawan, maka efek baiknya adalah, kemudian Sumbawa juga menjadi daerah tujuan wisatawan selanjutnya. Masih banyak sekali obyek-obyek wisata di Sumbawa ini yang masih alami dan asli, serta banyak yang belum terekspos sehingga banyak yang belum mengetahuinya, padahal memiliki keindahan yang cukup menakjubkan untuk dinikmati dan dikunjungi, baik itu obyek wisata alam pegunungan, pantai, waduk dan lain sebagainya.


Yang tak kalah menariknya adalah keanekaragaman kuliner yang ada di Sumbawa ini, berbagai macam jenis masakan tradisional masih eksis, seperti Sepat, Singang, Gecok dan lain sebagainya. Ditambah jenis-jenis makanan dan jajanan yang beraneka ragam pula jenisnya, seperti manjareal, permen susu kerbau, agar-agar rumput laut dan lainj sebagainya. Untuk anda yang suka makanan seafood, dalam kesempatan ini kami rekomendasikan untuk mengunjungi Rumah Makan Seafood Sidodadi,  sebab disini anda dapat memesan berbagai macam menu olahan ikan laut. Untuk menjangkau tempat ini tidaklah sulit, berada ditengah kota, tepatnya di Jalan Terusan Kamboja, atau setelah Jembatan Kerangka Baja, berada tepat disamping PAUD Insan Kamil. Bila anda melewati jalan ini, pasti ketemu karena papan namanya dipampang juga sangat besar. Anda tertarik, silahkan dating berkunjung, pesan dan nikmati makanan yang ada, semoga anda puas. Wassalam.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments