Friday 2 December 2016

AIR TERJUN MATA JITU DI PULAU MOYO, SUMBAWA NTB

AIR TERJUN MATA JITU 
DI PULAU MOYO, SUMBAWA NTB

                                                                                   
sumber foto: Koleksi Ian Gatra

Pariwisata di Sumbawa NTB sebenarnya sudah lama dikenal oleh wisatawan mancanegara, terutama turis-turis dari eropa, karena di Pulau Moyo terdapat aman wana resort yang exclusive, yang mana resort tersebut merupakan anak perusahaan aman grup yang berpusat di singapura. Efeknya, lokasi-lokasi wisata yang terdapat di Pulau Moyo menjadi ikut dikunjungi wisatawan, salahsatunya adalah Air Terjun Mata Jitu.

Saking terkenalnya Air Terjun mata jitu di internasional, sudah banyak tokoh-tokoh/artis mancanegara dan dalam negeri yang mau berkunjung kesana, antara lain lady diana , tomy suharto dll sudi berjalan-jalan menikmati Air Terjun mata Jitu, yang merupakan anugerah Tuhan yang tiada duanya.

sumber foto: Koleksi Ian Gatra

Untuk menuju Air terjun Mata Jitu ini, dapat ditempuh dari desa Labuan Aji, dengan menggunakan kendaraan roda dua / sepeda motor, atau dengan armada Ojek yang memakan waktu tempuh sekitar 30 menit. dengan membayar ongkos yang terjangkau, serta memberikan kontribusi ke Desa Labuan Aji. Selama perjalanan menuju air terjun, kita dapat menikmati pemandangan alam, seperti perkebunan jambu mete dan pemandangan hutan. Disekitar air terjun terdapat tujuh kolam, akan tetapi kita tidak diperkenankan mandi disitu, kalau mau mandi telah disediakan ditempat yang lain.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments